Senin, September 06, 2010

[Review] Kamen Rider 000 (Ohz) episode 1

Hello guys!! Sorii banget ane lama update postingannya! Yah, walaupun gada yang baca tetep ngerasa ga tanggung jawab banget punya blog tapi jarang di update.

Eniwey, hari minggu kemarin tepat jam 06.00 WIB, serial Kamen Rider 000/Ohz (baca: ozu) tayang di jepang. Dan kali ini ane mo bikin sedikit reviewnya! Yeeii!

Oke, sebelum ngereview ane mo kasih sedikit Sinopsi cerita awal dari Ohz ini, isitilahnya perkenalan dulu lah. Btw, bagi yang ga suka Kamen Rider boleh nge-Skip postingan ini kok.

Here it is~

Eiji Hino adalah karakter utama dari serial Ozu ini. Si Eiji ini tu orang yang ga punya mimpi (jarang tidur kali), pekerjaan maupun keluarga, yah bisa di bilang gelandangan lah. nah, di tempat lain, ada sekumpulan monster yang menamakan diri mereka itu Greed. Mereka ini (kayaknya) ga sengaja bangun setelah 800 tahun (tidur ato mati tuh?). Namanya orang jahat, ya pasti buat menyerang manusia donk. Buat apa? Demi memenuhi kebutuhan mereka. 

Greed ini terbagi dalam 5 jenis. Mereka juga punya bawahan yang disebut Yummy (bukan yummy enak pada makanan). Nah, setiap Greed ama Yummy ini sebenernya kehilangan bagian dari tubuh mereka, tapi bisa di regenerasi kembali kalo mereka mengonsumsi birahi hasrat manusia yang cukup. Selain itu mereka juga bisa dapet kemampuan baru yang disebut dengan Medal.

Ceritanya nih, ada seorang
Greed dari jenis unggas yang namanya Ankh. Dia ini entah kenapa malah membelot n malah ngasih si Eiji sebuah sabuk (ŌOO Driver) dan 3 Medal (OOO Medal) buat bertarung melawan Greed dengan wujud sebagai Kamen Rider OOO. Tujuannya sih supaya si Eiji ini bisa menjadi raja dari Greed itu sendiri.

Kemudian muncul sebuah organisasi misterius yang bernama Kogami Foundation. Entah niatnya apa ni organisasi malah ngebantu Eiji dalam setiap pertarungan pas ngelawan Greed.
 
Oh ia, Ozu ini kalo berhasil mengalahkan Greed atau Yummy, akan dapet sebuah Medal dan kemampuan baru lo..

nah, itu sinopsi dari serial Kamen Rider 000 (Ohz) ini. Sekarang sedikit review dari ane :D

Awalnya ane sempet kaget. Di awal-awal aja udah di suguhin koin-koin yang di lempar-lempar gitu. Ahh seandainya itu uang dan di lemparkan ke ane, pasti pala ane benjol.

Lanjut ke adegan selanjutnya, Ada 2 orang yang make seragam dinas satpam penjaga yang masuk diem-diem ke dalam sebuah museum. Kayaknya sih mereka punya rencana buruk. Tapi kocak juga, ngendap-ngendap masuk ke dalam museum langkahnya bisa sama kayak gitu. Dan yap, ternyata mereka emang mau nyuri tu barang di museum.

Ada satu adegan yang bener-bener kocak yang mana pas salah satu dari pencuri itu bilang ama temennya supaya ga berisik, soalnya takut di liat penjaga. tapi temennya malah ketawa karena yang jaga udah di kasih obat tidur.

Dan tahukah anda siapa yang sedang jaga?? Hehe. Yap, sang Main chara kita si Eino Heiji. Dan di manakah adegan Kocaknya?? Liat sendiri aja deh biar penasaran :D

Disaat-saat mereka sedang sibuk milih-milih barang yang mau di curi, sekumpulan koin-koin di deket sebuah peti jadi idup sendiri. Dan yang memulainya Koin yang warna merah (Taka Medal). Tu koin-koin gerak-sendiri ampe akhirnya berhasil ngebuka "seal" dari peti itu.

Kontan para maling (baca: penjaga tadi) kaget. Peti tadi tiba-tiba berubah jadi koin-koin yang akhirnya malah ngebentuk monster aneh. Oh ia, di sini alarm pengaman entah kenapa idup.

Sekelompok orang yang make baju item langsung siap-siap menuju ke tkp (kayak kaskus aja). Uniknya, mereka di kasih koin (baca: medal). Koin ini di masukin ke Vending Machine yang ajaibnya bisa jadi Motor!! That's cool u know.

Salah satu orang make baju item itu dateng duluan, dan langsung nembak monster yang masih berbentuk koin tadi. Berhubung ga mempan, dia ngasih tau bosnya.

Dan ternyata, bosnya kocak sekali saudara-saudara. Bosnya itu rupanya Bos dari Kogami Foundation. Dan museum yang ada monsternya sekarang adalah Kogami Museum. Museumnya lagi di rusak ama monster ni orang malah bikin kue Ultah yang ada tulisan Greed-nya! Mana make nyanyi happy birthday lagi. Kacoo ni orang.

Gilanya lagi, setelah di kasi tau ama orang yang baju item tadi, si Bos ini malah nyruh ngancurin tu museum! E bujug dah ni orang! Susah ya jadi orang kaya!

Nah, ini bagian yang kocak juga nih. Pas tu museum lagi di hancurin (di tembak make bazooka, di ledakin pake bom) si Eiji malah masih nyenyak tidur. Buset dah ni orang, tidur ato mati ya?

Singkat cerita, Medal yang warna merah tadi jatoh di deket si Eiji yang bikin dia bangun. Si Eiji akhirnya kebangun. Trus nemu tu Medal. Berhubung dia cuma Part-time doank di situ (soalnya dia gelandangan) dan nemu tu medal yang bentuknya kayak koin, di kiranya tu koin bayaran kerja part time dia.

Nah, pas si Eiji ini pengen ganti baju (bajunya seragamnya udah di lepas semua), dia cuma make kolor doank lo. Beneran, KOLOR! ka-o-el-o-er, KOLOR! Dan sewaktu Eiji pengen gantung tu baju di dinding, tiba-tiba dindingnya roboh. Sialnya, sedang banyak orang yang lagi ngumpul di situ (polisi yang lagi nyari informasi, pemadam kebakaran, detektif). Al hasil si Eiji di liatin banyak orang saat HANYA make kolor doank. ckckckc. Ga tau malu ni anak.

Setelah itu baru deh OP song dari Kamen Rider Ohz ini di mulai, dan menurut ane, itu KEREENN banget loo!

Gimana cerita selanjutnya mending saksikan sendiri deh! Di jamin ga bakal nyesel deh soalnya menurut ane overall bagus banget!

Yang pengen dowload RAW (belum ada sub) bisa donlot di part1 dan part2.

Entar kalo udah di donlot, join pake software HJ-Split, bisa di donlot di sini. Kalo subnya download di sini.Nama file video di samain dengan file sub nya ya. 

Ex: video = 000.avi
       sub = 000.ass

Yang pengen download via torrent bisa di download di sini.
thx to tukiman046 @ kaskus and kycha @ IDWS

That's all from me, and enjoy it!

0 komentar:

Posting Komentar