Minggu, Oktober 02, 2011

Postingan Ngenes di Malam Minggu

Dikala banyak muda-mudi yang pada ngenikmatin malam minggu dengan berdua-duaan, gue, di malam minggu ini cuma nongkrong sendirian di depan laptop.

Ada beberapa alasan kenapa gue gak malam-mingguan malam ini:

1. Pertama, gue lagi banyak tugas.
2. Kedua, gue lagi gak ada duit.
3. Ketiga, gue lagi jomblo.

Buat alesan pertama, sebagai anak yang baru jadi mahasiswa, kayaknya emang jadi bahan pelampiasan sama dosen-dosen yang kadang "kind of humanity"-nya ilang pas ngeliat kita-kita yang masih imut-imut, lugu, polos, dan gatau apa-apa tentang namanya Universitas. Gue gatau deh apa tu dosen lagi ada masalah ato gimana kayak bisul di pantat yang ga pecah-pecah ato gara-gara kepala mereka yang makin berkilau ketika terkena cahaya gara-gara rambutnya yang makin sedikit, dan semua masalah itu pelampiasannya di bagi-bagi ke mahasiswa-mahasiswa yang dia ajar, terutama kami-kami yang masih baru.

Jadinya ya gue dari seminggu kemaren ampe malam ini, ga berenti-berenti dengan yang namanya tugas. Selesai satu nambah lagi. Selesai satu lagi, nambah yang lainnya lagi.

Lama-lama gue stres dan makan westafel juga ini.

Untung aja tugas gue udah kelar sebagian besar malam ini gegara gue paksain dari pagi tadi ngerjain ampe jari tangan gue sakit-sakit gini. Alhasil, ya.. gak malam mingguan.. *alibi*

Alesan kedua, gue lagi sekarat dalam masalah ke-duit-an. Dari pertama gue dateng ke Jakarta ampe sekarang yang udah jalan 3 minggu, gue udah abis hampir 5 juta. Abisnya kalo gak di makan sehari-hari, jajan pas kuliah, bayar-bayar buku buat mata kuliah, de el el dah..

Pas di malem ini, dompet gue isinya tinggal 4 lembar, selembar duit cepek, selembar goceng, 2 lembar lagi KTP. Ngenes ya?

*shampoan*

Jadinya malam mingguan gini gue kelaperan. Udah sendirian.. kesepian.. melarat... kelaperan lagi... Jadi gembel cocok banget *amit-amit ya Allah*

Rencana sih mo gue abisin tuh duit cepek-goceng. Tapi, sekarang mungkin gue bisa makan enak, entar minggu depan gue paling cuma bisa ngences liat orang makan enak. Kayak kata bang Dika di film KambingJantan, semua itu selalu uang-uang-uang dan uang. Gak ada uang, gak makan, Dan pasti, gak malam mingguan. *alibi*

Buat alesan yang terakhir, sebenernya gue males banget ngetiknya. Butuh perjuangan buat gue untuk bisa ngetik pada bagian ini. Bukan apa-apa, gue miris aja ngeliat diri gue yang udah lama jomblo alias gak juga punya pacar . Dari lubuk hari yang paling dalam sedalam-dalamnya, gue pengeeeeeennn banget malem mingguan gitu ama seseorang yang gue sayangin.

Well, gue udah ngejomblo lama banget. Terakhir gue pacaran waktu itu kalo gak salah umur gue masih 13 tahun. Jadi kalo di itung-itung, kurang lebih udah 4 tahun gue ngejomblo. Gue ngeliat temen-temen yang rata-rata udah pada punya gebetan masing-masing, gue masihhhh aja jomblo. Ngeliat temen-temen yang udah jalan bareng, nonton bareng, dan segala macem, gue masihhhhh aja ngejomblo. *curcol*

Malam minggu ini emang ngenes banget. Udah tugas banyak, duit bokek, tempat untuk bersayang-sayang pun juga gak ada. Iri banget ama temen-temen gue yang lain. Miris.. Kasian..

Alhasil, terucap jugalah doa keramat punya si Poconggg..

"Ya Tuhan, kalau engkau sayang pada temanku, maka lindungilah malam minggu mereka. Tapi, kalau kau sayang padaku, hancurkanlah malam minggu mereka. Amin."

PS: Gue lagi buka pendaftaran, yang berminat kasih tau gue. Sapa tau entar kita cocok *eaaaaa

2 komentar: