Selasa, Februari 14, 2012

Empat-Belas-Februari-Dua-Ribu-Dua-Belas

Happy Tuesday all!

Bener kan?? Ini hari Selasa kan?? Ga salah kan gue??

Yah, merayakan tanggal 14 Februari sebagai "Hari Kasih Sayang" itu bukan tradisi gue, jadi pada hari ini gue tetep menganggap ini sebagai hari biasa. Dan menurut gue, kasih sayang itu ga perlu tanggal khusus kali. Tiap hari itu menurut gue hari kasih sayang, ga perlu make tanggal-tanggal begitu.

Iye gue jomblo.. Terus kenapa?

Ya gue bilang begitu bukan berarti gue ngelarang lo semua buat ngelakuin apa yang gue maksud itu. Gue cuma ngasih tau aja sih, itu terserah anda semua mau mendengarkannya ato enggak. But, once again, it's not my tradition :)

Biarpun begitu, setiap tanggal 14 Februari di tiap tahun, gue tetep merayakan sesuatu. Temen gue, si Sandy pas banget ngerayain ultahnya di tanggal 14 Februari.

Nah, ini yang mau gue ceritain ke kalian semua kali ini. :))

Kalo ada orang yang ulang tahun, apalagi temen deket sendiri, bayarin makan-makan udah jadi tradisi sih. Nah, berhubung si Sandy ini ulang tahun, jadinya gue sebagai temen deketnya (terpaksa bilang karena udah di bayarin makan :P piss san, becanda kok XD) ikut kecipratan rejeki.

Tanggal 14 Februari jam 10 a.m. alias tadi pagi, kita berdua berangkat ke kantor pos. Ngapain? Kita mau ambil motornya si Sandy. Seminggu kemaren baru dikirim dari Jambi, dan kebetulan hari ini udah sampai. Selama perjalanan ke sana, kita berdua naek angkot 3 kali. Perlu gue kasih tau ke kalian semua, perjalanan pagi itu bener-bener luar biasa menantang maut.

Pertama, entah kenapa pagi itu Jatinangor panasnya luar biasa sekali. Udah ampir sebulan gue di sini, baru kali ini merasa panas yang luar biasa kayak tadi pagi. Untung gue pake jaket, kalo gak bisa angus gue di jalan.

Kedua, hampir aja gue semaput di dalam angkot yang ketiga. Awal gue masuk angkot sih biasa aja, masih agak kosong gitu. Gue duduk di paling pojok kanan belakang. Di depan gue si Sandy, dan di sebelah kiri gue, agak jauhan dikit, ada mbak-mbak mahasiswi yang kayaknya dari jurusan yang berhubungan dengan biologi gitu lagi ngerjain tugasnya. Semua masih baik-baik aja sampai tiba-tiba Negara Api menyerang.

...

...

Pembaca: Lo mau ngelawak ya?

Gue: errr.. Ga lucu ya? hehe..

Pembaca: MATI AJA LO!

...

...

Maksud gue tadi itu tiba-tiba ada mas-mas yang masuk ke dalam angkot dan duduk tepat di antara gue dan si mbak-mbak mahasiswi tadi. Begitu dia duduk, mendadak hidung gue menerima aroma terapi luar biasa dari ketek si mas-mas tadi.

Beneran gue ampir semaput dah. Kepala sengaja gue jauhin dari ketek si mas-mas tadi. Kalo enggak, bisa-bisa bau asam ketek mas-mas ini bikin otak gue menguap.

Untung perjalanan gak berlangsung lama. Si Sandy ngajakin gue buat naik taksi aja, berhubung dia juga ga tau pasti alamat kantor posnya. Gue udah ga peduli lagi apa kata dia, yang penting gue keluar dari angkot tadi deh. Sumpah beneran ga kuat gue di deket mas-mas tadi. Udah panas minta ampun, sempit (pas udah jalan angkotnya full banget), trus ada aroma terapi bau ketek begitu. Mungkin, 10 menit lebih lama lagi di dalam angkot itu, bisa di gotong ke rumah sakit gue.

Akhirnya seperti yang gue kasih tau di atas, kita naik taksi untuk melanjutkan perjalanan menuju ke kantor pos. Ga sampe 10 menit akhirnya kita sampai. Setelah mengurus surat-suratnya, akhirnya motor bisa kita ambil. Berhubung saat pengiriman tangki bensin harus dikosongkan, akhirnya kita ngedorong motor ini ke SPBU terdekat, yang untungnya ada pas di sebelah kantor pos tadi.

Masalah muncul ketika kita selesai mengisi bensin dan mau balik. Helm cuma ada 1, dan udah pasti Sandy yang make. Akhirnya, supaya gak di tilang ama polisi, kalo ada polisi lagi jaga, kita berenti dulu, trus gue diturunin dan musti jalan ampe ga keliatan ama polisi lagi, sedangkan si Sandy nunggu di ujung jalan. Yah, dari pada kita-kita kena tilang? :|

Berhasil melewati hadangan polisi, kita langsung ke tempat ngumpul temen-temen sekampusnya si Sandy. Begitu sampe ke sana, ternyata si Sandy dapet surprise. Dia kena siram air, di ceplokin telor, di siram susu, di taburin kopi, parah lah pokoknya XD

Kurang tepung terigu aja tuh, kalo gak bisa bikin adonan kue di kepala dia XD kekekekek

Setelah make a wish, akhirnya kita suap-suapan kue. Dan gue dapet suapan pertama.

Sumpah gue berasa homo waktu itu :|

Tenang, gue normal kok. Gue cuma suka sama wanita tulen, gak yang setengah-setengah apalagi hasil permak.

Berikut foto-foto hasil dokumentasi gue pas si Sandy di ceplokin tadi. Oh iya, foto gue pas di suapin gak ada. Gue gak punya dan juga ga bakal mau ngepostnya di mari! *huh!* *gak nyante*



















Selesai acara suap-suapan, gue akhirnya nganterin si Sandy balik ke kosan buat mandi. Dan selesai mandipun, bau telor dan kopinya masih berasa banget. Padahal menurut pengakuannya dia udah keramas ampe 3 kali loh.

Rencanya mau gue suruh pake abu gosok, tapi sesegera mungkin gue urungkan niat tersebut.

Acara selanjutnya adalah kita pergi ke Jatos (Jatinangor Town Square, satu-satunya mall terbesar di Jatinangor) buat makan siang, dan tentu si Sandy yang bayarin. Gak ada hal yang menarik di sini, maka langsung kita next ke acara selanjutnya aja ya XD

Nah, sehabis kita makan-makan, maka kita-pun lanjut buat karaokean.

Oh god.. Udah berbulan-bulang gue ga karaokean, dan akhirnya terjadi juga di hari ini. Senang sekali rasanya :'))

Menurut gue, karaoekan adalah sarana yang pas banget buat latihan vokal, secara gue punya impian (secuil sih) buat jadi Penyanyi.

Gue nyanyi dengan brutal. Seinget gue, lagu yang gue pilih tadi adalah, Mengenangmu - Kerispatih, I'm Yours - Jason Mraz, Terlalu Indah - The Rain, Jujur Aku Tak Sanggup - Pasto, One in a Million - Ne-Yo, Telephone - Lady GaGa. Kalo ga salah sih itu aja.

Sebenernya gue mau pilih lagu Jepang. Gue pengen banget nyanyi lagu-lagunya YUI, SCANDAL, L'Arc~en~Ciel, dan penyanyi-penyanyi Jepang lainnya. Sayang sekali ternyata lagu Jepangnya malah gak ada. Yang ada malah lagu-lagu Korea :|

Agak diskriminatif ya..

Well, gue yakin banget pas gue nyanyi suara gue jelek banget kayak onta ga makan 3 bulan. But guess what?? Suara gue di bilang bagus coy..

OH MY GOD.

Gue gak tau apakah mereka yang tuli, ato punya masalah dengan alat pendengaran mereka, ato apapun itu. Tapi serius, mereka bilang suara gue bagus. Bahkan mereka nyaranin gue buat ikut Indonesian Idol.

OH MY GOD.

Ga bisa komentar gue :') Senang sekali rasanya.... Yang pasti, terima kasih semuanya... Arigatou Gozaimasu :')

Ternyata hasil latihan gue cuap-cuap di kamar mandi ada hasilnya, sodara-sodara.. Dan gue berjanji, gue bakalan latihan lebih keras lagi supaya suara gue semakin bagus dan "layak" buat di dengarkan! Ganbarimashou!!

Rupanya acara karaoke adalah acara terakhir dalam rangka ultah si Sandy itu.. Kebetulan juga waktu sudah mau maghrib, dan akhirnya kita semua berpisah..

Pretty much fun today! Celebrating 14th February with a different way :)

Anyway, Happy Birthday My Buddy!! Otanjoubi Omedeteu Gozaimasu Sandy-kun!!

Wish u always + + in your 18th XD

And yeah, please take a bath once more.. Ur smell still pretty bad you know... Don't want sleep with you tonight if u still smelled like that! haha! xD


See y'all guys!

1 komentar:

  1. aaaaaaaaak! jadi pengin karokean lagi kaya dulu.
    kapan bisa ngumpul bareng lagi?

    BalasHapus