Rabu, Februari 01, 2012

First Post in 2012: A Brand New Life!

Happy New Year Minna!

Okay, gue tau ini telat (banget) dan gue juga minta maaf banget karena udah lama sekali blog ini ga gue update. Alasannya masih alasan klasik, masalah mood. Beneran deh, dalam beberapa minggu ini mood gue buat update blog ini gak ada sama sekali. Well, gak sama sekali sih sebenernya. Ada beberapa waktu di mana gue sebenernya pengen banget update blog ini, dengan sejuta ide yang udah ngumpul di ubun-ubun kepala gue, tapi saat hendak di tumpahkan di blog ini, semua ide-ide itu menghilang gitu aja tanpa jejak. Alhasil, blog ini ga pernah ada update yang baru lagi semenjak bulan Desember kemarin.

Anyway, biarpun begitu, sekali lagi gue ucapin selamat tahun baru buat kita semua. Yeah, i know. Banyak rumor-rumor aneh yang bertebaran bahwa di tahun ini bakalan banyak hal buruk yang akan terjadi seperti misalnya kiamat pas tanggal 12 bulan 12 nanti, dan ramalan-ramalan serta rumor-rumor lainnya.

Kalo semua itu di tanyain ke gue, jawaban gue simpel aja. Gue ga percaya. Agama ngajarin gue, bahwa kiamat itu tidak akan bisa di prediksi kapan akan terjadi. Bisa aja besok, ato lusa, ato besok lusa, minggu depan, bulan depan, 2 bulan lagi, 3 bulan lagi, 3 bulan 12 hari 6 jam 21 detik lagi, dan seterusnya (kalo ente niat ngitung). Jadi, ga mesti di tanggal 12 bulan 12 tahun 2012, mentang-mentang itu tanggal cantik. Bisa jadi malah itu tanggal gue melepas *ohok* kejombloan *ohok* gue.

Well, bicara tentang jomblo, di tahun 2012 ini artinya sah gue udah ngejalanin hidup sebagai Jomblo Keren selama 5 tahun. Entahlah. Gue juga bingung entah harus bangga ato sedih dengan pencapain kehidupan gue itu sendiri. Tapi yang pasti, begitu umur gue 18 tahun bulan juli nanti, gue harus melepas kejombloan gue. Say no to Jomblo! Say yes to Pacaran! Faaag Yeeaaahh!

*mengepalkan tangan ke arah matahari di luar jendela dengan tatapan penuh dengan keyakinan*

Tapi kira-kira ada yang mau gak yah sama gue?

Oh iya, berhubung kita berada di tahun yang baru, dan juga beberapa saat yang lalu kita baru saja melewatkan tahun baru masyarakat Tionghoa, gue jadi berinisiatif buat ngerubah tema blog gue. Sengaja gue pilih warna merah, karena saat tahun baru masyarakat Tionghoa, warna merah sangat mendominasi. Biar berasa aja gitu tahun baruannya hehehe... (padahal udah lewat lama)

Okay, segini dulu deh. Kalau mood gue lagi bagus, bakalan gue update lagi blog ini :))

Ja ne!

P.S.: Saat ini gue udah berada di Jawa Barat, tepatnya di daerah Jatinangor, buat nyari tempat bimbel. Gue tinggal di kosan temen gue yang kuliah di Unpad. Kebetulan kosan dia pas banget di belakang Unpad. Ya, sapa tau entar gue juga keterima masuk di Unpad kan, gak payah lagi nyari kosan hehehe

0 komentar:

Posting Komentar