Kamis, Februari 02, 2012

Bahagia itu Sederhana, Saudara-Saudara..

Hey guys!

Lol, like someone read this blog *OTL

Hehe, not like that guys :) Well, i dont't know why, but today my mood is pretty good. That's why I updated this blog! Yeahh!

The truth is, i did'nt have any interesting thing since yesterday.

Pembaca: JADI NGAPAIN LO APDET BEGO!

Gue: Abisnyah akoh ga tao mo apdet apaan lagih qaqak :'3

*Yang mau muntah silahkan. Gue udah duluan.*

Yap, emang beneran sih gak ada kejadian yang terlalu menarik beberapa hari ini, such us bangun tidur-minum air-nonton anime-mandi-makan-nonton anime lagi-tidur bentar-bangun-nonton anime lagi-tidur malem ampe siang-dan seterusnya.

Tapi gue emang lagi seneng banget sik.

Beberapa hari yang lalu, temen gue si Sandy baru beli Harddisk External 2TB, dan dia juga sekalian ngisi Harddisk itu dengan berbagai macam Anime, Movie, dan lain-lain.

Tentu saja itu pertanda bagus buat otaku level cetek kayak gue. Anime gratis bok! Oh god... banyak Anime-anime yang belom pernah gue tonton kayak Full Metal Panic, D Gray Man, dan lain lain. Ada juga anime yang pernah gue tonton di tipi lokal, tapi selalu bolong-bolong, dan di Harddisk dia, semua Anime itu ada!

Tuhan masih sayang sama gue :')

Gue udah ngelist sih, ada beberapa anime yang beneran gue incer buat gue tonton selama gue di sini. Faag Yeahh dengan belajar! Yang penting gue nonton Anime!

*kemudian gue di deportasi balik ke rumah gue*

Saat ini gue lagi marathon nonton Digimon Frontier, setelah beberapa bulan yang lalu gue kelar marathon nonton Digimon Advent, Advent 02, dan Tamers. Lumayan, gue udah masuk ep 22 sekarang.

Sebenernya ga sepenuhnya gue nonton Anime juga. Kadang kalo bosen, sengaja gue selingin nonton Tokusatsu atau Super Sentai. Kayak beberapa hari kemaren gue nonton beberapa episode Kamen Rider Fourze yang terbaru, terus beberapa episode awal KakuRanger, OhRanger, CarRanger, MegaRanger, dan episode 42-45 DaiRanger.

Khusus buat DaiRanger, yang merasa pecinta Tokusatsu dan Super Sentai, lu semua wajib nonton. Guys, ini Super Sentai beneran keren parah. Gue ga bisa jelasin semuanya di sini, soalnya bakalan panjang banget. Mungkin gue bakalan bikin postingan khusus buat Super Sentai satu ini suatu saat nanti. Tergantung mood :p

Okay guys, segini dulu aja deh...

Gue mau lanjut marathon Digimon Frontier lagi :)) 50 episode Digimon Savers menunggu di Harddisk temen gue hehehe xP

See ya guys! :D

0 komentar:

Posting Komentar