Senin, Februari 06, 2012

Sedikit Curhat di Senen Malam

Beberapa hari ini entah kenapa gue sering banget mati gaya sendiri.

Contohnya kayak tadi sore. Setelah asik surfing dan browsing-browsing di dunia maya, mendadak gue ga tahu harus ngapain lagi. Blank gitu rasanya. Padahal gue udah rencanain sebelumnya pengen lanjutin nonton Anime dan Tokusenka, tapi mendadak ga mood gitu. Alhasil mati gaya.

Gue kesel banget kalo udah kek begitu. Berasa-rasa hidup hampa. Ya udah, gue coba liat hape, dan kemudian gue kembali tersadar. Hanya Nyokap, bokap, dan operator lah yang selalu menghiasi layar inbox sms gue.

*insert "forever alone.jpg" here*

Semenjak beberapa tahun ini, entah kenapa gue sekarang suka banget nyanyi. Kebanyakan lagu luar semacam Muse, Jason Mraz, Bruno Mars, Maroon 5, Selena Gomez, Lady GaGa, Usher, de el el. Trus gue juga suka lagu-lagu Jepang. Gue suka banget lagu YUI, SCANDAL, L'Arc~En~Ciel, Perfume, de el el juga.

Di mana-pun ada kesempatan, pasti gue nyanyi. Di rumah, di kamar, di kampus, di mall. Dan apalagi di WC.

Bitch please..

WC adalah suatu tempat yang bisa bikin suara lo yang kayak kuda nil dehidrasi menjadi luar biasa bagus dan indah dalam sekejap. Kecuali emang suara lo lebih parah dari kuda nil dehidrasi.

Pokoknya gue suka banget nyanyi, biarpun gue sebenernya sadar banget kalo suara gue itu jelek. Ya setidaknya sedikit lebih baik dari pada suara kuda nil dehidrasi lah...

Gue sebenernya pengen banget latihan vokal gitu, biar suara gue makin ciamik *halah*. Cuma sayang latihan vokal itu biaya nya gede banget. Ada gue juga ga makan entaran.

Bahkan gue punya pikiran liar beberapa waktu lalu, ngikut Indonesian Idol, cuma langsung gue urungkan niat tersebut. LOL yang ada juri-juri pada mati dengerin gue nyanyi entar hehehe

Well, perut gue entah kenapa melilit-lilit gini rasanya.. Sepertinya gue harus ke WC dulu ini = 3=

See ya next time guys!!

7 komentar:

  1. well, jika segitu kesepiannya hidup lu, coba deh cari pacar.
    ato kalo susah banget nyari pacar, inget lu punya temen yang setia nge-bully lu setiap saat kok. :)

    BalasHapus
  2. njleb banget itu anjirr ==a
    btw, thx dah komen :)))

    BalasHapus
  3. oh heiiiii! I'm here, at least ada temen-temen lu nih komen disini :') *puk puk myas*

    BalasHapus
  4. kasi puk puk juga ah.. mau di sms gak lo? ntar gue sms ya "nak isikan nyak pulsa 20rb ke nomor ini 08**66**7**9"

    BalasHapus
  5. eh,btw tapi layout/background/tema/apalah ini agak cewe gitu ya?

    BalasHapus
  6. @cyn makasih :')) jangan lupa tinggalin duit gocengan juga ya :'))

    @nyak ._. aye aja gada pulsa....... heh? agak cewek? *dong* bingung pilih bg yg mana aye :((

    BalasHapus
  7. beh, ia gue lupa. elo kan kere ya.. fu.fu.fu.

    trnyata ke-cewek-cewek-an background elo gara2 elo lagi galau ya? hahahhaa. pukpukpuk

    BalasHapus